06 September 2012

Bingung Besok Mau jadi Apa?

Untuk anak SMA atau Sederajat bingung mau jadi apa kelak? Gak usah galau atau pun bingung. Saya selaku orang yang sudah atau lebih tepatnya sedang merasakan bangku kuliah biasanya menggunakan Google untuk mencari jawaban apa pun. Ya, jadi saya sarankan supaya kalian tanya Mbah Google.

Karena saya seorang Engineers jadi saya coba.....


wow, jadi intinya engineers itu perkasa....?

Lalu coba bandingkan dengan dokter.....

ternyata selain tulisanya jelek, doktor juga tidak bisa menjaga kesehatan seperti yang kita tau. Tapi?? mengapa dia lebih baik dari engineers???

Bagaimana dengan Lawyer atau pengacara.....

Ya, saya tahu kalau pengacara itu memang bodoh dan pembohong, tapi ternyata dia lebih baik dari dokter??? Saya rasa saya sudah mulai dipermainkan oleh google.

Pengusaha.....
Oh, jadi karena kita di Indonesia merupakan pengguna mayoritas blackberry terahkhir. kita sepertinya dilahirkan untuk menjadi pengusaha. Tapi yang jadi ironi adalah apa filosofinya penguna blackberry menggunakan blackberry ya....

NB: Kalau kalian gak percaya, coba aja sendiri.....

No comments:

Post a Comment